Simon Stokes:”Digital Copyright law and practice”

Description
Hukum mengenai hak cipta digital berubah secara cepat. Penuangan content dalam bentuk digital dan pertumbuhan internet telah menimbulkan tantangan-tantangan besar berkaitan dengan cara untuk melindungi, lisensi dan kelola materi hak cipta yang dilindungi. Dua perjanjian World Intellectual Property Organisation (WIPO) mengenai hak cipta, hak-hak yang berkaitan dan teknologi baru, menjadi masukan segar dalam usaha-usaha di Eropa untuk menyesuaikan dan menyelaraskan hukum hak cipta terhadap tantangan-tantangan komunitas informasi. Hasilnya adalah Copyright Directive tahun 2001.  Pedoman ini dilaksanakan dalam perundang-undangan Inggris pada tanggal 31 Oktober 2003 (Statutory Instrument). Buku ini adalah tulisan yang pertama di Inggris yang meninjau hal cipta digital bersama dengan bidang yang berkaitan seperti performer’s rights, moral rights, database rights dan hukum persaingan sebagai subyek yang berdiri sendiri.
Buku setebal 342 halaman ini sangat bermanfaat untuk kalangan akademi, peneliti, dan mahasiswa agar mendapat perpektif yang baik dalam meninjau hak cipta digital. Pengacara, manager hak, dan setiap orang yang berhubungan dalam eksploitasi dan kelola data dan konten digital di akademi, demikian juga kalangan penerbit, media, software, galeri, musium dan industri akan mendapatkan buku ini sebagai pedoman yang baik
Kondisi buku: sebagai buku bekas masih sangat baik. Sudah dibaca tapi tidak ada cacat yang tampak  di sampul, tidak ada halaman yang lepas dan rusak (robek, terlipat), tidak ada garis bawah atau highlight, tidak ada cacatan pinggir dsb.
Halaman: 342, dimensi 23 X 15,6 X 1,6 cm harga di Inggris 37 Pound.

Kondisi buku: bekas, baik digital-copyright

Untukk beli buku ini klik di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: