Nasehat seks tahun 1894

Pada tahun 1894 Ruth Smythers menulis suatu pedoman mengenai “sesuatu yang perlu dipertahankan”. Bukunya yang diberi judul berjudul “Sex Tips for Husbands and Wives” dimaksudkan untuk menolong wanita muda dalam menghadapi “pengalaman seks yang buruk” untuk pertama kalinya. Dan nasehat utamanya adalah: berikanlah sedikit, jarang memberikan, dan  tunjukkan rasa enggan.

Berikut adalah nasehat-nasehat yang dikemukakannya seabad yang lalu:

  • Pengantin wanita yang bijak hanya membolehkan dua kali hubungan seks yang singkat dalam seminggu dan setelah beberapa lama dia berusaha untuk menjarangkannya. Alasan untuk menghindari hubungan seks antara lain tidak enak badan, ngantuk, capek dll.
  • Kebanyakan lelaki hidupnya  merusak, sehingga kalau diberi sedikit saja kesempatan akan melalukan hal-hal yang paling menjijikkan, termasuk aksi normal dalam posisi  yang tidak normal, menggunakan mulutnya  terhadap tubuh wanita, dan menawarkan tubuhnya untuk hal yang serupa.
  • Suami yang egois dan berhawa nafsu cenderung untuk memanfaatkan istrinya. Karena itu ada aturan dalam perkawinan yang tidak boleh dilupakan yaitu berikanlah sedikit, jarang memberi dan layani dengan enggan. Kalau tidak maka perkawinan yang wajar akan menjadi pesta pora seks dan nafsu berahi.
  • Sebagaimana pengantin wanita  harus selalu waspada untuk menjaga agar  kegiatan seks tidak sering, pengantin laki juga harus menjaga untuk membatasi tingkat dan macam kontak seks.
  • Kebanyakan lelaki memperoleh kepuasan seksnya pada waktu kelelahan dengan perasaan damai setelah kegiatan berakhir.  Karena itu istri harus berusaha agar suaminya tidak menikmati masa kedamaian ini. Kalau tidak, segera dia akan minta tambah.
  • Seorang istri yang bijak tidak pernah membiarkan suaminya melihat tubuhnya dalam keadaan telanjang dan tidak memberikan kesempatan kepada suaminya untuk memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian.
  • Banyak wanita yang menganggap penting untuk mengenakan pakaian tidur dari katun dan suaminya memakai piyama. Pakaian tidur ini jangan ditanggalkan pada waktu kegiatan seks untuk mengurangi bagian tubuh yang terlihat.
  • Ketika sudah berada di ranjang, istri harus mematikan lampu dan jangan berbunyi, karena bunyi itu dapat diartikan sebagai ajakan kepada suami untuk mendatanginya.
  • Kalau suami mendatanginya, istri harus tetap rebah tanpa bergerak. Bagi suami yang optimis gerakan tubuh ditafsirkan sebagai kegairahan seks. Kalau tidak dapat dicegah, kegiatan seks dilakukan dalam keadaan sama sekali gelap.
  • Jangan mendorongnya – ketelanjangan, obrolan seks dan membaca buku mengenai seks, melihat foto atau gambar mengenai seks merupakan kebiasaan buruk lelaki jika diberi kesempatan.
  • Jika seorang lelaki mencoba untuk mencium seorang wanita di bibir, wanita itu harus mengalihkan kepalanya sehingga ciuman itu jatuh ke kening. Jika lelaki itu  mengangkat rok si wanita dan mencoba untuk mencium bagian tubuh yang mana saja, si wanita harus segera mengembalikan dalam keadaan semula, lalu turun dari tempat tidur dengan alasan akan ke kamar kecil.
  • Jika  suami berusaha untuk menggairahkan istri dengan cerita yang membangkitkan berahi, si istri harus siap dengan pertanyaan-pertanyaan di luar seks.
  • Pada waktu suami sedang  seru dengan kegiatannya, istri harus diam tidak bergerak dan jangan megeluarkan suara sedikitpun dari mulut.
  • Segera setelah suami menyelesaikan aksinya, istri harus  mengomeli suami mengenai tugas-tugas dari istri yang belum diselesaikan suami.
  • Istri yang pintar selalu menemukan cara baru atau yang lebih baik untuk mengelak atau menyusutkan langkah-langkan ke arah permainan cinta suami. Bertengkar, mengomel dan menghina terbukti sangat manjur dilakukan pada malam hari saat suami memulai rayuannya.
  • Pada ulang tahun kesepuluh perkawinan, pada umumnya istri sudah selesai tugasnya untuk melahirkan anak dan  sudah mencapai tujuan  utamanya yaitu mengakhiri semua kontak seks dengan suaminya.

Satu Tanggapan to “Nasehat seks tahun 1894”

  1. infogue Says:

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://18-thn.infogue.com/nasehat_seks_tahun_1894


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: