Cecilia Ahern: “PS: I Love You” (terjemahan)

Rp 30.000,00

Rp 30.000,00

Sedikit mengenai jalan cerita:
Akhir kisah mereka (Holly dan Gerry) datang begitu cepat. Setelah beberapa hari mengeluh migren Gerry menuruti saran Holly untuk memeiksakan diri ke dokter. Itu dilakukan pada hari Rabu, saat istirahat makan siang. Menurut dokter, Gerry hanya terlalu stress atau lelah, dan paling-paling dia hanya perlu pakai kacamata. Gerry senang mendengarnya. Dia tidak suka membayangkan dirinya harus pakai kacamata. Tapi dia tidak perlu mengkhwatirkan hal itu, karena ternyata sakit kepalanya bukan karena penglihatan yang terganggu. Tapi karena ada tumor yang tumbuh di otaknya.
Dalam suratnya kepada para pembaca Holly antara lain menulis: “Ketika Gerry tiada, aku kehilangan sahabatku, kekasihku, batukarangku, dan hidup terasa hampa. Namun Gerry tidak membiarkanku sendiri. Dia meninggalkan seikat surat untukku untuk kubuka setiap bulan. Seiring bulan-bulan berlalu, aku lebih tabah. Bersama sahabat dan keluargaku aku menangis, tertawa serta belajar mengenal dan menjalani hidup ini. Seperti kata Gerry dalam surat pertamanya,

Ingatlah semua kenangan manis kita, tapi jangan
takut menciptakan kenangan-kenangan baru


Cinta sejati memang tak pernah mati…”

PS: Belilah buku tersebut (bekas)  dari bukukuini karena harganya jauh lebih murah. Caranya mudah klik website bukukuini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: