Jaka E. Cahyono:”Cara jitu meraih untung dari Reksa Dana”

Reksa Dana merupakan salah satu alternatif investasi bagi masyarakat pemodal, khususnya pemodal kecil dan pemodal yang tidak memiliki banyak waktu dan keahlian untuk menghitung resiko atas investasi mereka.
Investasi melalui Reksa Dana memiliki beberapa manfaat. Pertama dengan modal yang relatif kecil, pemodal dapat ikut memiliki portfolio investasi yang sudah  didiversifikasi, misalnya portfolio obligasi, yang tidak mungkin akan dimiliki hanya dengan dana yang terbatas tanpa melalui Reksa Dana obligasi. Kedua, biaya dan waktu yang harus dikerahkan untuk mengevaluasi  suatu investasi dapat dialihkan karena pengelolaan porfolio Reksa Dana sudah dikerjakan oleh manajer investasi profesional yang sudah mendapat ijin dari BAPEPAM (Badan Pengawas Pasar Modal) sehingga pemodal memiliki investasi yang efisien. Ketiga, meskipun sebaiknya tujuan investasi pada Reksa Dana berjangka panjang (lima tahun keatas), investasi Reksa Dana tidak berjangka waktu seperti umumnya deposito berjangka, sehingga sangat fleksibel sekiranya pemodal membutuhkan dana dapat mencairkan investasi Reksa Dananya pada saat dana tersebut diperlukan dan itupun tidak harus mencairkannya sekaligus namun dapat secara parsial

Tebal buku: 173 halaman, dimensi 21 X 14 X 1 cm
Kondisi buku: Masih sangat baik, tidak ada kerusakan pada sampul, halaman lengkap, tidak ada yang terlepas, atau terlipat, tidak ada garis bawah atau highlight pada teks tidak ada catatan penggir ataupun noda.

Rp 17.500,00

Rp 17.500,00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: